Hi,

If You want to contact me, you can email me here : miss.adenita@gmail.com

Twitter : @adenitaa

Cheers,

Adenita

10 Comments

  1. mbak Hawin
    September 17, 2011

    hi, oza
    membaca semua tulisan bunda oza, dan foto foto mesra oza dengan ayah, membuat bude menitikkan air mata,
    Aduhai, ada nggak ya yang lebih indah dari itu?
    rasanya haru, bangga, bahagia dan sedikit iri, campur aduk jadi satu.
    iri? …………. ya sayang, karena bude tidak mampu membuat rekaman masa masa indah mbak dinda, mbak rara dan mbak irma bersama ayah mereka, ketika kesempatan itu ada.
    betapa bahagianya oza sayang, punya Ayah yang luar biasa serta penuh cinta, dan punya bunda yang luar biasa hebatnya.
    Semoga cinta dan do’a ayah bunda akan menjadi sumber energi bagi oza untuk menjadi anak yang hebat dikemudian hari ya sayang.
    Bude berharap dapat terus mengikuti cerita oza melalui kotak ini, bude suka sekali.
    peluk cium bude, untuk oza

    • adenita
      September 17, 2011

      Wah..bude Hawin mampir ke blog aku.. makasih Bude buat perhatian, doa dan cintanya.. peluk dan cium terhangat dari Oza =)

  2. rakhmad Permana
    April 2, 2012

    mbak , alhamdulillah bisa nemuin blog mbak akhirnya

    thanks ya mbak telah berbagi pengalaman di 9 matahari :D
    itu merupakan obat pelipur lara saat aku kmrn gagal snmptn :D makasih mbak
    dan semoga nanti aku juga bisa berbagi pengalaman melalui novel seperti mbak :D

    • adenita
      April 9, 2012

      Hai Rahmad.. thanks juga ya sudah mampir ke sini, dan mengapresiasi 9 Matahari. Senang kalau berkenan.. didoakan semoga cepat melahirkan karya ya =)

  3. syahrian
    April 11, 2012

    hi de…

    selamet yah..mimpi2nya ade menjadi kenyataan…ga sengaja lagi baca kompas.com eh ada berita tentang adenita. semoga bukunya laris dipasaran,nanti kalo pulang ke indo gw pasti beli :-)

    salam,

    imen

    • adenita
      May 1, 2012

      Ya Ampuuun.. Imeeeen.. wah baru kebaca nih komennya. Amin-amin YRA.. kapan pulang ke Indo? ketemu dong.. gw kirim no kontak gw via email lo ini ya .. apakabar keluarga? sukses terus ya, Imen =)

  4. marita
    May 6, 2012

    Aslmkm mb,.. mb buku-bukunya keren bgt,.. makasih ya mb, bukunya sdah mberi inspirasi dan semangat baru,.. mulai dari 9 matahari, 23 episentrum smuanya memberi energi baru,.. ditunggu buku barunya y mb,.. (oiya mb, waktu prama di semarang itu kan disebut stasiun tawangmangu y mb,. bukanny stasiun tawang aja y mb, g pake mangu, klo tawangmangu itu air terjun di karang anyar jawa tengah juga,.. hehe)

    • adenita
      May 22, 2012

      Wallaikumsalam, Terima kasih Marita buat apresiasinya.. juga buat koreksinya, lolos dari editan terakhir, semoga di terbitan selanjutnya sudah di revisi =)

  5. Lisa
    May 11, 2012

    Iyuuunk…

    welehhh..sampe bingung panggilannya sekarang beda :)
    Sukses yaa…senang bisa nemuin blognya. Kereeennn ya sekarang, udah bisa melahirkan karya. belum sempet baca sihh..heheee kapan2 deh mampir ke toko buku beli bukunya .
    Salam buat keluarga ya :d

    • adenita
      May 22, 2012

      Ah, masih sama koq.. yang manggil Iyunk pasti kalo ga keluarga, tetangg atau temen SMA.. =) Makasih ya udah mampir blog ini, semoga bisa menikmati karyanya =)