Sensasi Mandi Baru #CukupSatuTetes

Posted on Apr 8, 2016 | No Comments
Sensasi Mandi Baru #CukupSatuTetes

“Bun aku mau mandi, tapi sabunnya habis!” Lapor si kecil Oza dari pintu kamar mandi. Saya bingung, koq habis lagi, perasaan baru kemarin isi ulang sabun cair ke dalam botol. Begitu saya cek, ternyata sabun cairnya untuk ke sekian kali jadi eksperimen. Alasannya sabunnya tumpah, padahal kejadian sebenarnya adalah sabunnya ditambahkan air, dipencet-pencet, mainan busanya dan lalu yang tersisa  hanya sisa-sisa busa air dalam botolnya, gubrak! Ini bukan kejadian sekali dua kali, sampai akhirnya saya ubah sabunnya jadi sabun batang. Cuma kekurangannya sabun batang kalau dibawa pergi nggak praktis.

Sampai pada  Sabtu, 5 Maret lalu ada undangan peluncuran sabun gel konsentrat dari Lifebuoy di Citos. Wah, sabun Lifebuoy sih sabun kepercayaan keluarga dari jaman saya masih kecil. Dulu, pakai sabun batangnya, lalu sabun cair dan sekarang berinovasi dengan sabun gel konsentrat. Saya datang pagi itu bersama Oza, karena katanya ada arena permainan anak. Sementara dia main, saya menyimak cerita dari mbak Indriani, Senior Brand Manager tentang inovasi Sabun Gel Konsentrat Lifebuoy ini.

Menurut mbak Indri, Sabun gel konsentrat ini cukup digunakan satu tetes untuk pemakaian seluruh tubuh. Cukup satu tetes? yakin cukup? jawabannya cukup! Meskipun penggunaannya #CukupSatuTetes, Clini-shield 10, sabun gel konsentrat Lifebuoy ini ini manfaatnya ciamik buat membersihkan tubuh. Dengan satu tetes, tetap wangi menyegarkan, busa melimpah yang tentu bikin anak-anak bakalan senang mandinya, mudah dibilas, tidak meninggalkan bekas licin setelah dibilas, wah jadi hemat air nih! Dan yang paling penting, konon Lifebuoy ini bisa memberikan perlindungan kuman 10 kali lebih baik. Mengingat anak perempuan di rumah bersekolah di sekolah alam, jadi sudahlah pasti terpapar main kotor-kotoran terus. Cocok banget deh sabun satu ini!

Yang bikin saya senyum-senyum, ternyata Ersa Mayori yang kala itu hadir juga berbagi kisah soal cerita kamar mandi anak-anaknya. Drama kehebohan untuk mengajak anak mandi ternyata dialami juga sama Ersa. Oalaaa.. kirain masalah saya saja di rumah, ternyata masalah sejuta umat ibuk-ibuk toh! haha..  Memang ya, harus punya tips dan trik tersendiri supaya anak mau diajak mandi pagi dengan mudah, kalau mandi sore sih sejauh ini cukup aman. Tapi kalau pagi, sudahlah kadang bangunin tidur susah, mengajak mandi kadang bisa sampi 30 menit sendiri. Makanya kalau ada sesuatu yang menarik, pasti akan dengan sangat mudah untuk diajak mandinya. Kehadiran Sabun Gel Konsentrat Lifebuoy ini tampaknya akan bikin sensasi mandi baru buat anak dan keluarga di rumah, deh!

4

Selesai acara, Oza mengajak saya main Finger Catapult di arena permainan anak. Cara mainnya sederhana, cuma melempar bola untuk menjatuhkan sasaran dan sasarannya adalah  si kuman-kuman. Langsung deh saya masukkan pesan soal harus pentingnya kebersihan tubuh supaya kita jauh dari kuman. Di luar dugaan, ternyata waktu saya lagi menyimak acara dan Oza sedang main, dia mendengar penjelasan dengan baik juga. Dahsyat ya telinga dan memori anak-anak itu.  Terbukti sepulang acara itu dan saya ajak Oza mandi dengan sabun Lifebuoy baru ini di rumah, dia bilang “cukup satu tetes aja ya, Bun”. Yeay, mandi bersama sabun Lifebuoy Gel Konsentrat ini bikin suasana  mandi berbeda dan nggak pakai drama tumpah sabun lagi, deh!  ;)

2

5

3

Leave a Reply